Kamis, 14 Agustus 2008

KOFi 52 PRODUKSI FILM DENGAN ANAK SEKOLAH

Bukan sulap bukan sihir... memang awalnya cuma coba-coba ikutan workshop FFA 2008 biar tahu bagaimana caranya memproduksi film. Azhari dan Lana memprakarsai film perdana Sketsa' 52 ikut Festival Film Anak 2008 yang di selenggarakan oleh Komunitas Film Indie di Kota Medan dan NGo PKPA.

Memproduksi film memang sulit tapi asik, apalagi waktunya kejar-kejaran dengan batas waktu penyerahan film kepada panitia. Belum lagi dengan persiapan di sekolah menghadapi guru untuk permisi membuat film... Benar-benar gila, bisa di bilang kejar tayanglah... Tapi dengan semangat dan dukungan kawan-kawan KOFi' 52 akhirnya film dokumenter tersebut jadi juga dengan judul "CORITAN LIAR" dan film tersebut mendapat juara II kategori film dokumenter FFA 2008.

CORETAN LIAR adalah Coretan di dinding yang di coret dengan teman-teman sekolah. Mereka bilang coretan itu adalah inspirasi mereka yang terpendam, kegelisahan yang tak tersalurkan dengan baik. Apakah itu salah atau benar???

Klik video http://www.youtube.com/watch?v=vZ598pVUL6w

Crew Produksi : Sutradara Azhari Harahap, Reporter Maya Muliyana, cameraman M. Hardian Saragih, Andi Galunk, Manager Produksi Lana Yudistia, Tim Kreatif Lisa sandra, Weni Septia Sembiring, Fadlan, Ade NGo, Reza Editor Andi Galunk. Produksi Sketca' 52/KOFi 52 @2008. (Durasi 10.31 menit)


Tidak ada komentar: