Jumat, 22 Februari 2008

TENTANG KOFI 52

Horas…
KOFI '52 Medan lahir di kampus Institut Teknologi Medan (ITM) pada tahun 2005. Yang di dalamnya bermacam-macam bentuk dan karakter, ada yang memang anak teater, pemain musik, pembaca puisi, pemain bola, pendaki gunung, banyak lagilah... Kami memang awalnya doyan nonton dan buat masalah mungkin karena kebanyakan ngumpul-ngumpul. Dari ngumpul-ngumpul kami ada diskusi kecil tentang film-film, kenapa mereka bisa bikin film...? Jujur kita membahas tentang produksi film kepala kami hampir pecah-pecah karena pada gak ada yang nyambung, hehehe... Tapi akhirnya kita dapat ide dan tercetuslah coba-coba untuk membuat film, tapi ada kendala ditengah jalan yaitu fasilitas yang gak ada, hehehehe... maklum namanya juga mahasiswa bokek, tapi kami gak menyerah yang pasti kita harus dapat, harus bisa, harus jadi khakhakha... akhirnya kami dapat pinjaman dari Kantor Abang senior di kampus.

Cita-cita kami ingin membuat film-film bermutu untuk pendidikan masyarakat. Kenapa juga kita punya ide untuk buat-buat film sendiri? Karena kita kecewa dengan film-film yang ada di stasiun TV "Sinetron" bisa merusak generasi muda. Tunggu hasil produksi kami puter melalui layar lebar "alias layar tancap", kadang2 di kampus Institut Teknologi Medan (ITM) dan di kampung-kampung. Intinya Jangan takut untuk berbuat.
All crew KOFi '52 : Fadlan, Bembeng, Bobby Ade NGO', Rama Romano, Berry, Riza Tambun, Dodi Asman, Baim, Bagol, Jamal, Andi Galunk dan di dukung oleh kawan-kawan Mahasiswa/i ITM.

Tempat nongkrong di Kampus Institut Teknologi Medan Jl. Gedoeng Arca no. 52 Medan Cp. +628126398337 (Andi Galunk). Office : Jl. Jati II No. 61 Medan 20217 - Sumatera Utara - Indonesia - email: kofi52_medan@yahoo.com

2 komentar:

theday mengatakan...

bagus seh tapi mana foto2nya, kita tunggu produksi berikutnya..?????????

IswanK mengatakan...

Mantafffffffff........!!!!!!!!