Kamis, 04 Februari 2010

FILM ULOS BATAK IKUT MERIAHKAN MEDAN FASHION TREND 2010

Film Ulos Batak untuk Indonesiaku (Harapan Warisan Dulu) produksi ANDI HUTAGALUNG tahun 2009 ikut meriahkan Medan Fashion Trend 2010 yang membuat kagum pengunjung. Pada kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini merupakan kerjasama Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Sumatera Utara dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Utara dan didukung Dinas Pariwisata Sumatera Utara, yang dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2010 bertempat di Hotel JW Marriott, Medan, yang di hadiri oleh Ketua Dekranasda Sumut Hj. Fatimah Habibie Syamsul Arifin, Ketua APPMI Sumut Nilawati Iskandar, Hartono Gan selaku wakil ketua APPMI Sumut, Saurma selaku Dewan Kehormatan, dan Kabid Seni dan Budaya Disbudpar Sumut Hj. Cut Umi. menampilkan puluhan desain terkini dari lima top fashion designer dari Jakarta dan sembilan lokal fashion designer.

Medan Fashion Trend 2010 juga menampilkan karya tenun para penenun khas daerah se-Sumatera Utara, dan karya 5 perancang top fashion desainer dari ibukota, 9 fashion desainer Sumut. Jadi, sesuatu yang menarik bukan saja bagaimana anggota APPMI menampilkan fashion tendance yang menjadi acuan kecenderungan mode tahun 2010 ini.

“Harapan pagelaran event ini nantinya bertujuan menambah daya tarik wisatawan berkunjung ke daerah Sumatera Utara,” ungkap Nurlisa menyatakan dukungannya kepada Panitia Pelaksana Medan Fashion Trend 2010 (MFT 10) dan Pengurus Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Sumatera Utara. (kofi52)

Tidak ada komentar: